Minggu, 19 Oktober 2008

How to POST to our BLOG

Ass Poro Konco,


Banyak para member yang ternyata sudah kepingin untuk ikutan nulis, sumbang saran di blog kita... alhamdulillah... Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya via milis, kalau ada yang mau sumbang saran or kirim tulisan ke web blog kita, sila kirim bahan tsb ke alamat email dibawah ini :

agoenghm.k30tkits@ blogger.com

Materi tulisan nanti akan langsung masuk sebagai konsep bahan utk selanjutnya bisa tak posting... tapi saya screening dulu ya... he..he..

Blog ini sudah saya set utk bisa kirimkan notifikasi otomatis ke milis terbaru kita
K30_TK_ITS@yahoogro ups.com begitu ada posting-an baru... Sengaja saya nggak masukin alamat milis yang lama supaya segera migrasi . Saya sedang coba lagi utk migrate-kan anggota di milis yang lama ke milis baru... sebagian berhasil tp sebagian gagal... saya akan coba maning deh...

Wassalam, 2902300938

Tidak ada komentar: