Kamis, 23 Oktober 2008

WeStErN Part Family Gathering - 18 Oct 2008 - Part1

Assalamu'alaikum Rek...

Alhamdulillah acara silaturahmi K30 wilayah barat telah sukses dilaksanakan di tempat Agoeng+Ratih di KotaDeltamas Cikarang (koordinat lokasi : S 06° 21.448' dan E 107° 11.141' menurut Cak Arif BS). Mohon maaf karena sarana dan suguhan yang ala kadarnya, mudah2an bisa dimaklumi he..he..
Dokumentasi diatas menampilkan para "bapak" dari ki-ka : Indra, Andy, Agoeng, Marsudi, Zarkoni, Ali, Hary, Lukman, Arif BS (bersama jagoan #2)... sdgkan jagoan kecil di depan pada gambar adalah junior #2 dari P Marsudi (mirip nggak sih he..he.. ??).

Nah seperti informasi dari milis, banyak anak2 kita yang tertarik pada "batu2" yang tersedia... alhamdulillah tidak ada kaca yang pecah :-)

Foto dokumentasi berikut ini adalah sekumpulan dari ibu2 K30 yang hadir mendampingi sang suami...

dari ki-ka duduk : Bu Andy, Bu Marsudi, Bu Lukman, Bu Zarkoni, Bu Sutimi, Bu Rusmiati, Bu Ratih, Bu Arif BS...

sedangkan yang dibagian belakang dari ki-ka : Bu Hary (gendong anak kecil tapi bukan anggota keluarga Hary Pras lho... melainkan junior #3 dari Indra), lalu Bu Ali Mustofa. Tidak tampak di gambar adalah Bu Indra... eh kemana ya waktu itu?


Yang cukup surprise buat kita semua, yaitu kedatangan Bu Sutimi dan Bu Rusmiati yang terus terang sejak lulus kuliah nggak pernah ketemuan lagi... Terima kasih buat para suaminya yang bersedia hadir mengantarkan sang istri utk reuni-an he..he..




Gambar disamping adalah sebagian "kecil" dari para junior yang bisa dengan tenang diminta bergaya he..he.. 2 gadis kecil berbaju putih adalah junior dari Andy Novijanto, lalu sepasang anak berbaju merah adalah junior dari Hary Pras.



Untuk foto lengkap akan saya upload kemudian ... (di milis K30_TK_ITS@yahoogroups.com page... bagian photo album)

Dari beberapa komunikasi yang ada, saya coba rangkum menjadi informasi berikut ini. Maaf kalau kurang jelas karena gambarnya kecil. Informasi lebih jelas akan saya kirim via milis, tapi untuk bisa lihat format dokumen seperti dibawah, anda2 sekalian harus install mindmap.viewer yang bisa diinstall gratis... bagaimana caranya - nanti saya inform via milis.

Secara singkat ada 5 hal yang kita bicarakan yaitu :

1. Zone-ing, yang membahas bagaimana kira2 struktur komunikasi dari komunitas kita

2. Sebaran alumni dalam bidang Bisnis yang ditekuni masing2 - perlu lebih detil lagi penjelasannya - to be continued

3. Funding, kita ingin agar komunitas ini mempunyai dana yang bisa mensupport program2 yang akan kita lakukan

4. Nah apa Program yang kita mau lakukan... kita bagi menjadi 2 bagian besar i.e. profit dan non-profit

5. Last but not least, yaitu bagaimana cara agar silaturahmi komunitas kita tetap lancar (Komunikasi)... silakan selalu tune-in di milis K30_TK_ITS@yahoogroups.com dan blog kita ini http://k30tkits.blogspot.com/

Oya... ada bbrp member yang tidak hadir dengan ijin i.e. Radix, Aris BJ, Hadiaman, Dini, Rahmat, Prihat... sing lainnya wis nggak onok kabare...

Untuk Part1 sementara ini dulu info yang bisa disampaikan... akan disambung lagi dengan Part2 berisi informasi / update tentang master data K30.



Wassalam, 2902300938

Tidak ada komentar: